VILLA HUSIN - 5 KAMAR

Bagi anda yang mencari kenyamanan dalam liburan memilih tempat menginap juga salah satu faktor keleluasaan dalam liburan, kali ini kami akan memberikan info mengenai villa nyaman disewa dengan kapasitas 15 sampai 20 orang / family villa bernama villa husin istana bunga 5 kamar.

Disajikan dengan konsep villa standart supaya dengan ukuran cukup besar,didalamnya tersedia peralatan standart rumah lengkap,ada dapur untuk memasak , ada ruang keluarga untuk bersantai dan berkumpul dan kamar mandi dengan water heater mengingat udara lembang yang terkesan dingin,untuk info lrngkapnya silahkan lihat foto dari VILLA HUSIN - 5 KAMAR di bawah ini.


VILLA HUSIN - 5 KAMAR
















Fasilitas Villa Husin


Villa 5 Kamar
Televisi
3 Kamar Mandi ( Panas dan Dingin)
1 Dapur + Peralatan Memasak Standar Lengkap
Ruang Keluarga
Air Mineral dan Gas di Sediakan
Alat BBq
Parkir Mobil
Balkon

Bila di lembang banyak wisata yang bagus pastinya bila anda berlibur juga mencari rekomendasi tempat menginap untuk itu vila bunga lembang menjadi salah satu pilihan paling lengkap dan menyajikan vila paling banyak,bila anda satu keluarga besar villa husin 5 kamar ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk anda sewa.

Untuk info lebih detail lagi mengenai villa husin jangan sungkan untuk menghubungi Costumer Service kami Mas Adi Adiansah.

Karena selain villa husin ada banyak opsi dan rekomendasi untuk anda,sekian penawaran kamiii semoga bermanfaat untuk anda terima kasih

ORDER VIA CHAT

Produk : VILLA HUSIN - 5 KAMAR

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2018/03/villa-husin-lima-kamar.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi