Villa Istana Bunga 6 Kamar

Untuk anda yang mencari villa sebagai tempat acara kami menawarkan pilihan yang cukup besar kapasitasnya cukup banyak yang berlokasi di kawasan lembang,Pilihan tersebut adalah villa istana bunga 6 kamar yang mana menjadi salah satu rekomendasi bagus untuk acara dan kegiatan,untuk model ini cuma beberapa unit saja menawarkan konsep vila yang cukup berbeda silahkan memilih sesuai dengan keinginan anda.

Villa Istana Bunga 6 Kamar


Kapasitasnya berbeda-beda suguhannya juga berbeda,karena ada opsi untuk menginap dan juga rekomendasi untuk meyelenggarakan acara-acara selama bermalam,supaya anda mendapatkan gambaranya silahkan lihat presentasi singkat kami ini.

Villa Blok O no 9

Villa istana bunga 6- villa blok o no 9


Lebih terkenal dengan nama villa victor 6 kamar / villa pink ini yang paling laris disewa karena harga sewa permalamnya lebih murah dan sudah ada kolam renangnya walaupun tipe share ( 1 kolam renang untuk 2 vila ) ini juga rekomendasi villa yang murah plus hemat untuk acara rombongan bertipekan 3 lantai kapasitas cukup banyak.

Villa Gartik

Bila anda ingin mencari villa untuk acara gathering perusahaan vila ini menjadi salah satu pilihan yang cukup di rekomendasikan,suguhan cukup unik,cukup besar serta ada halamanya,sehingga akan villa untuk acara gathering perusahaannyaman bila anda ingin membuat aktifitas outdoor.

Villa Wanadri

Kalau yang satu ini sudah cukup terkenal dengan nama Villa Wanadri Bandung karena suguhanya memang cukup unik tipe kayu,nah ini salah satu pilihan bila anda mencari villa istana bunga 6 kamar halaman luas,biasa disewa juga untuk gathering dan acara keluarga besar.

Villa Blok B no 10

Villa yang direkomendasikan untuk menginap,untuk yang mencari kapasitas banyak dan nyaman dengan model 6 kamar,lokasinya cukup tenang cocok untuk santai bahkan acara kumpul-kumpul bareng teman sambil liburan.

Villa Agape

Agape juga kami rekomendasikan untuk menginap,namun kelebihanya adalah ini salah satu villa 6 kamar yang pemandanganya cukup indah mengarah ke gunung burangrang,ini juga nyaman buat kumpul-kumpul lebh leluasa,untuk tempat istirahat selama berwisata vila ini juga menjadi pilihan bagus.

Villa Qubah

Salah satu model yang cukup eksklusif pemandangan juga ke gunung buranrang,villa 6 kamar di istana bunga yang mempunyai fasilitas menarik seperti karaoke set di dalamnya sehingga kita tidak usah sewa lagi lagi dari luar,karena itu vila ini sering disewa bila ada acara besar.

Itulah presentasi singkat kami semoga bermanfaat,untuk info lengkap anda dapat langsung menghubungi kontak person kami,bila ingin villa yang cukup besar kapasitas cukup banyak villa istana bunga 6 kamar di lembang menjadi pilihan pas untuk anda sewa.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Istana Bunga 6 Kamar

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2017/11/villa-istana-bunga-6-kamar.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi