Villa Untuk Acara Family Gathering Perusahaan Di Lembang

Salam kali ini kami ingin menawarkan villa di lembang yang memadukan suasana alam dan kenyamanan kawasan rekomendasi bila ingin memilih villa  Untuk Acara Gathering Perusahaan disini anda dapat memilih beberapa tipe yang berbeda tergantung konsep gathering yang sedang di rancang mulai dari model 3 kamar,5 kamar sampai 11 kamar  diantaranya adalah.

  • Villa Lokasi Berdekatan
  • Villa Halaman Leluasa
  • Villa Private Pool

3 Model villa berbeda yang diharapkan bisa memberikan kesan yang membuat acara gathering perusahaan lancar,menyenagkan dan mengesankan.

Villa Untuk Acara Family Gathering Perusahaan Di Lembang 


Villa Untuk Family Gathering lembang bandung


Bapak,Ibu sedang mencari Villa Untuk Gathering maupun sedang merencanakan event yang cukup besar seperti family gathering,tentunya bandung,lembang di dataran yang lebih tinggi menawarkan sensasi pegunungan yang akan terasa lebih nyaman dan berbeda dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Istana Bunga disini mempunyai sejumlah villa yang bisa dikatakan rekomendasi dan sering kali disewa untuk acara kantor sampai family gathering,model vila beragam anda tinggal tinggal memilih sesuai kriteria vila yang diinginkan.

Disini kami akan ulas Gambaran 3 konsep villa yang bisa anda pertimbangkan diantaranya.

Villa Lokasi Berdekatan Model Standart - Biasanya model ini disewa untuk acara santai dan bila kegiatan ringan dalam  acara tersebut biasanya seperti ini : Mas kita cari villa buat gathering cuman buat kumpul" aja palingan acara musik dan pembagian hadiah karena sebelumnya kita destinasi wisata dulu.

Lihat Gambaran Villanya disini : Villa Lokasi Berdekatan

Untuk acara yang cuman memerlukan tempat istirahat,santai dan menikmati moment di lembang maka kami rekomendasikan villa lokasi berdekatan tentunya supaya harganya juga lebih murah.

Villa Halaman Luas - Model ini bisa di sewa bila ingin membuat kegiatan fun game,team building juga kegiatan yang memerlukan halaman anda bisa memilih villa yang ada halamanya disini untuk 1 villanya kapasitas mulai dari 40 sampai 50 orang untuk kapasitas lebih dari itu misalnya berjumlah ratusan alternatifnya bisa sewa villa yang berdekatan.

Bila bapak dan ibu juga mencari paket fun game,team building,outbound dan offroad kami juga menyediakannya.

Villa Private Pool - family gathering biasanya kita membawa keluarga ikut serta dalam acara tersebut dan pastinya membawa buah hati tercinta villa dengan kolam renang pastinya lebih tepat untuk acara tersebut kapasitas mulai dari 40 sampai 50 orang.

Lihat Gambaran Villanya disini : Villa Kolam Renang Untuk Gathering

Silahkan Menghubungi kami untuk info lebih lengkapnya,karena untuk moment spesial tersebut pemilihan villa yang sesuai akan membuat acara tersebut berjalan dengan lancar serta lebih menyenangkan,pilihan di istana bunga adalah villa standart berdekatan,villa halaman luas dan villa private pool yang direkomendasikan untuk gathering tentunya anda juga bisa menggabungkan ketiga model diatas bila pesertanya cukup banyak.

Demikian penawaran kami Villa Untuk Acara Family Gathering Perusahaan Di Lembang  semoga ini bisa menjadi info sekaligus pilihan sebagai tempat meyelenggarakan acara spesial tersebut.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Untuk Acara Family Gathering Perusahaan Di Lembang

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2017/10/villa-untuk-family-gathering-di-lembang-bandung.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi