Villa Istana Bunga 2 Kamar


Villa Istana Bunga Lembang 2 Kamar Opsi terbaik dengan harga murah,cocok bagi keluarga yang tengah berlibur ke lembang,Rumah liburan hemat mulai dari dari harga Rp. 1.000.000 -Rp. Rp.2.500.000 /  malam sudah bisa menikmati menginap di villa khas pegunungan.

Villa Istana Bunga 2 Kamar

Bukan hanya murah,Ada Beberapa pilihan spesial Villa Istana Bunga lembang 2 kamar misalnya  pemandanganya mengerah ke gunung tangkuban perahu,ada juga Villa yang cukup besar dan leluasa cocok untuk rame" juga kumpul keluarga tidak ketinggalan Villa dengan  halaman yang murah harganya.
Tentunya pilihan lainya punya ciri khas tersendiri,berikut di bawah ini daftar villa 2 kamar murah di istana bunga lembang yang ada di kawasan komplek beda villa beda citarasa menginap memilih yang cocok dihati dan pas di harga survai villa bila ada waktu lebih bagus.

Rs
Villa Blok A no 1 istana bunga
Villa Blok A No 1
Villa 2 kamar paling laris dengan harga ekonomis,daya tarik villa ini adalah view mengarah ke gunung tangkuban perahu,nyaman buat menginap ada balkon untuk santai" sambil melihat suguhan pemandangan.




Villa dudung 2 Kamar
Villa Dudung 2 kamar

Villa Dudung 2 kamar,vila yang lebih leluasa dan cukup besar sehingga akan cocok untuk menginap bersama keluarga,ruang tamu yang leluasa dan balkon untuk santai,ini yang membuat villa dudung sering disewa baik untuk menginap maupun acara kumpul-kumpul.



Villa Blok t4b Murah Ada halamanya
Villa T No 4B

Villa T4b Villa Murah 2 kamar yang ada halamanya di istana bunga,bangunan villa lebih minimalis,halaman menjadi kelebihan dari t4b cukup asik bila saat liburan kita bisa melakukan kegiatan selain menginap villa ini bisa menjadi alternatifnya.



Villa Blok S3 harga sewa lebih murah
Villa Blok S3

Harga sewa disini cukup beragam,namun tentunya akan terasa lebih murah karena kapasitas yang kita dapatkan  juga lebih banyak,villa So no 3 bisa menjadi pilihan buat nginep dan  ingin membuat kegiatan villa ini juga ada halamanya


Villa Blok M no 3 Model Cluster
Villa Blok M no 3

Villa Model Cluster 2 kamar menawarkan suasana nyaman untuk santai dan menginap,ada beberapa unit villa berdekatan yang cocok untuk keluarga - keluarga besar dengan model yang sama


Villa Cirebon Penginapan 2 kamar unik di lembang
Villa Cirebon

Istana bunga 2 kamar selain punya pilihan hemat,menawarkan juga model yang lebih besar maupun eksklusif contohnya villa cirebon,villa lebih besar,tersedia balkon untuk melihat pemandangan alam sekitar cocok juga untuk acara.


Villa Putih Istana Bunga
Villa Putih

Villa Putih - Istana Bunga 2 kamar yang cukup laris disewa,cocok untuk kumpul-kumpul lebih seru dan moment spesial lainya  juga sering meyewa villa ini contohnya wedding dan merayakan ulang tahun,villa simple 2 kamar bisa anda coba



villa i1no4 2 kamar buat keluarga ada halamanya
Villa I1 No 4

Ingin villa minimalis 2 kamar yang halamanya leluasa + Gazebo untuk santai-santai Vila L1 no 4 cukup favorite di istana bunga,villa lebih simple dan berlokasi di kawasan lebih nyaman,silahkan langsung lihat



Villa Ahyar Vila Istana Bunga
Villa Ahyar

Villa cukup  besar 2 kamar di istana bunga,model villa standart bisa dijadikan pilihan bila anda memerlukan tempat menginap ala pegunungan.


Villa Blok N no 1 B istana bunga
Villa Blok N1B

Ingin cari villa 2 kamar living room leluasa buat kumpul" villa N1B rasanya akan lebih cocok,villa juga menyuguhkan halaman sehingga bisa juga untuk acara outdoor,lokasi sangat strategis lebih dekat dari gerbang komplek

Cek  : Villa N1 B


Catatan : Setiap Villa Menawarkan suguhan yang berbeda,harga sewa juga di pengaruhi oleh besarnya villa dan kapasitas maksimalnya silahkan menghubungi kontak person kami untuk info lebih lengkapnya.

Kisaran Harga Sewa Villa 2 Kamar

Harga villa istana bunga 2 kamar lembang mulai dari harga sewa Rp.1.000.000 - 1.600.000 Permalam untuk weekday,sementara wekend akan ada sedikit kenaikan,spesial hari" besar menawarkan sistem paket.

Lihat Juga Properti Kami Lainya  : Update Villa Kolam Renang Pribadi

Silahkan Mencoba Villa Istana Bunga 2 Kamar Pilihan hemat dan leluasa di lembang bandung,Informasi dan pemesanan silahkan menghubungi kami terima kasih.