Sewa Penginapan Villa Murah Di Bandung

Selamat datang bapak dan ibu juga teman - teman yang tertarik dengan keindahan alam,wisata dan rekreasi bandung barat saya akan memberikan penawaran Sewa Penginapan Villa Murah Di Bandung yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi kilometer 9 kecamatan parongpong desa karyawangi tempat ini berdekatan dengan wisata kampung gajah wonderland 15 menit perjalanan.


Sewa Penginapan Villa Murah Di Bandung 


Sewa Penginapan Villa Murah Di Bandung - Villa Istana Bunga


Tempat ini menawarkan villa khas dataran tinggi lembang sebagai tempat untuk membuat acara - acara seperti reuni,gathering,ulang tahun acara perpisahan,acara kantor,meeting,dan tentunya menyediakan banyak villa untuk keluarga istirahat dan liburan,lingkungan nyaman,asri dan bersih villa yang di lengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap karena itu sangat pas menemani liburan anda di bandung barat ini.

Info ini kami suguhkan sebagai gambaran ada tempat Sewa Penginapan Villa yang dapat anda pilih dan rasakan kenyamananya harga sewa villa yang beragam dan relatif murah sehingga anda dapat sesuaikan dengan berbagai kebutuhan silahkan lihat daftar pilihanya.


Penawaran Vila keluarga dengan kolam renang


Villa kolam renang begitu favorit di bandung itu karena akan lebih memanjakan para penginap dan lebih memberikan nuansa yang meriah karena itu villa istana bunga memiliki beberapa penawaran spesial untuk anda silahkan lihat pilihan lengkapnya di sini : villa kolam renang istana bunga

Disini bukan hanya menawarkan villa sebagai tempat menginap namun juga berbagai macam kegiatan dapat anda buat dari moment acara puluhan sampai acara dalam jumlah ratusan orang karena villa besar siap sedia anda pilih sebagai tempat acara tersebut,tentunya setiap unit menawarkan Quota yang beragam silahkan lihat rekomendasi Sewa Villa Istana Bunga Lembang Bandung


Tempat - tempat wisata Yang Cukup Dekat



Tempat ini adalah penginapan villa strategis di bandung karena untuk sampai ke tempat - tempat wisata dan rekreasi anda dapat sampai dalam waktu 15 sampai 35 menit berikut daftar tempat yang berdekatan dengan lokasi.


Rainbow Waterfall

Curug Cimahi wisata yang menawarkan keindahan curug dan pesona keindahan alam disekitarnya,curug dihiasi lampu warna warni sehingga memberikan warna pelangi keindahan tersebut dapat dilihat pada malam hari di siang hari kita akan ditakjubkan keindahan alam dan kesegaran air curug tersebut sangat cocok untuk liburan anda di bandung barat.

Dusun Bambu

Menawarkan keindahan alam dekat gunung burangrang dengan membawa nama - nama legenda/sasakala yang disulap menjadi sesuatu yang unik seperti tempat makan,tempat santai,taman bermain dll,cocok untuk menikmati masa liburan bersama keluarga tercinta.


Kampung Daun 

Tempat makan yang meyuguhkan sensasi yang sangat bagus dimana lokasinya ditata sedemikian indan dan nyaman membuat pengunung terpesona,sajian kuliner jaman dulu bisa anda nikmati disini + makan di tempat yang jempolan suasananya.


Kampoeng Gajah Wonderland

Salah satu tempat rekreasi di lembang yang mana menyuguhkan puluhan wahana menarik yang cocok untuk anak dan dewasa yang siap anda coba dan anda rasakan,ada wahana santai sampai yang memacu adrenalin siap berlibur ke kampung gajah bersama keluarga anda ?

Taman Bunga Begonia 

Di Lembang kita akan menemukan wisata bunga dengan hamparan bunga aneka rupa dan aneka warna memanjakan mata dan membuat perasaan menjadi lebih senang nah wisata ini sangat bagus dan sering sekali dibuat moment selfie anda harus coba saat akhir pekan di bandung.

Wisata Gunung Tangkuban Perahu


Anda pastinya sudah mengenal wisata populer lembang bandung satu ini yang menjadi icon jawa barat,keindahan alam dan melihat kawah yang berumur puluhan ribu tahun sangat menarik untuk dicoba dan villa istana bunga salah satu penginapan villa yang dekat dengan gunung tangkuban perahu.

Jika anda berasal dari luar kota seperti tanggerang,garut,jawa,bali,jakarta dan kota-kota lainya yang ingin liburan atau acara dan cari villa murah di bandung silahkah lihat penawaran yang disediakan,semoga liburan anda jadi lebih berkesan dan acara anda lebih meriah terima kasih.

ORDER VIA CHAT

Produk : Sewa Penginapan Villa Murah Di Bandung

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2016/10/sewa-penginapan-villa-murah-di-bandung-villa-istana-bunga.html

ORDER VIA MARKETPLACE