Villa Sejuk Nyaman Bagus Leluasa Di Lembang Bandung

Halo apa kabar hari ini ?  

Ijinkan kami menawarkan pilihan yang membuat banyak pelanggan yang ketagihan datang kembali ke tempat ini,dengan alasan Villa Sejuk Nyaman Bagus Paling Leluasa Di Lembang Bandung tentunya dengan harga murah dan rasionable.




Apakah anda sudah pernah mendengar mengenai villa istana bunga ?   Disini adalah penyewaan villa di bawah kaki gunung tangkuban perahu dan lokasi vila juga cukup berdekatan dengan gunung burangrang.

Memberikan nuansa sejuk dengan pemandangan hijau yang menyegarkan,ada ratusan unit villa lho yang disewakan disini mulai dari villa 1 kamar - villa 11 kamar,akan cocok sebagai tempat anda refresing,liburan dan menyelenggarakan kegiatan selama menyewa vila.


Ulasan singkat :  Penginapan istana bunga  berlokasi di bandung barat tepatnya di daerah lembang yang merupakan dataran yang sedikit lebih tinggi yaitu di bawah kaki gunung tangkuban perahu dan berdekatan dengan saudaranya yaitu gunung burangrang,tempat ini memiliki 356 unit hunian dalam kawasan 43 hektare area dan 150 unit villa nyaman yang dapat anda sewa, di villa istana bunga,semua unit sudah di tata dengan rapi dengan kelebihan yang beragam.

Villa Sejuk Nyaman Murah Bersih Di Lembang


Suasana pegunungan serta villa yang nyaman dan terawat di sediakan sebagai pilihan ada berbagai macam model yang bisa anda coba,nah silahkan lihat daftar lengkap yang disediakan villa istana bunga yang cukup terkenal dengan kesejukanya,kenyamananya,villa bersih dan terawatnya serta harga sewanya yang murah.


Silahkan Klik Pilihan Di Bawah


Penginapan  istana bunga sangat cocok untuk berbagai macam kebutuhan dan paling leluasa disaat menginap,lokasi yang nyaman serta unit yang sudah dilengkapi dengan fasilitas hunian yang cukup lengkap seperti televisi,peralatan dapur,peralatan bbq,kulkas dll terlebih kerena daerah ini dekat pegunungan kamar mandi sudah di lengkapi dengan waterheater maka sangat cocok untuk tempat menginap saat liburan keluarga.


TIPS Dalam memilih Villa


1.Pastikan bapak dan ibu menghubungi dan meminta referensi yang bagus dengan harga yang murah di tempat ini dan pemesaan bisa di lakukan pada jauh-jauh hari 1 minggu/2 minggu sebelum berlibur di lembang ini kami maksudkan supaya tidak kehabisan pilihan yang bagus di istana bunga.

2.Apabila sudah menemukan pilihan yang cocok bila bapak dan ibu mempunyai waktu luang dapat survey ke lokasi melihat pilihan villa keluarga secara langsung,atau bila dirasa kurang cocok bisa memilih sendiri di lokasi istana bunga,atau bila mumgkin dirasa tidak memiliki waktu luang yang cukup bisa meminta kami mengirimkan gambar-gambar hunian tersebut.

3.Pembayaran Dp sebesar 30 sampai 50% dari biaya yang telah di sepakati dan supaya anda tidak khawatir dan supaya tetap menjaga kepercayaan anda terhadap kami bisa meminta identidas resmi kami baik itu meminta foto ktp dll.


Villa Sejuk Nyaman Bagus Leluasa Di Lembang Bandung yang terlengkap ada di villa bunga lembang,silahkan menghubungi kami bila memerlukan info lengkap,maupun mau booking villa untuk liburan dan acara anda nantinya terima kasih.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Sejuk Nyaman Bagus Leluasa Di Lembang Bandung

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2016/09/villa-istana-bunga-lembang-bandung.html

ORDER VIA MARKETPLACE