Villa Istana Bunga 1 Kamar

Daftar Villa Istana Bunga 1 Kamar

Sewa Villa Istana Bunga Lembang 1 Kamar

Selamat datang! Jika Anda mencari villa yang yang hemat di lembang bersama satu keluarga kecil kapasitas 8 - 10 orang , Villa 1 Kamar referensi dari kami untuk menginap sekeluarga 

Villa Istana Bunga Lembang dengan model 1 kamar menawarkan pengalaman unik dengan harga terjangkau, menjaga kenyamanan tanpa mengorbankan kualitas.

Dengan kapasitas maksimal hingga 10 orang, villa ini cocok untuk keluarga dan teman-teman yang ingin berlibur di Lembang, menikmati waktu istirahat yang nyaman dan membebaskan diri dari stres sehari-hari. Temukan keleluasaan dalam memilih model ini dan saksikan daftar lengkapnya untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan!

Pilihan Villa 1 Kamar Di Istana Bunga

villa revin istana bunga

Villa revin lebih disenangi karena memang pemandangan lebih dapat dan suasananya yang cukup enak dan vilanya juga nyaman,semua fasilitas standart rumah sudah disediakan dengan lengkap,nah villa kayu ini menyediakan balkon supaya kita bisa santai sambil menikmati liburan.

Lihat Info Lengkapnya : Villa Revin Istana Bunga



Villa Blok X no 4

Pengen lebih nyaman dengan model 1 kamar villa X no 4 bisa menjadi pilihanya,villa ini cukup bagus dengan pemandangan tersendiri,kami rasa harga sewa akan sebanding dengan suguhan villanya juga.

Lihat Info Lengkap : Villa Blok X no 4



villa blok w no 2

Villa W no 2 ini rasanya paling laris karena memang di harganya sendiri sudah murah,cukup untuk satu keluarga / yang mencari villa kapasitas sampai 10 orang,1 kamar terbuka dan tambahan extrabed cukup menarik perhatian para tamu yang mencari vila untuk istirahat selama berlibur.

Lihat Info Lengkapnya : Villa Blok W no 2 Istana Bunga



villa tulip istana bunga

Pilihan villa 1 kamar memang tergolong sedikit sehingga model satu ini rasanya paling laris dan cepet-cepetan bila sewa model ini,villa tulip istana bunga fasilitasnya juga lengkap bila memerlukan tempat singgah sementara untuk istirahat buat liburan bisa mencoba villa ini.

Lihat Info Lengkap : Villa Tulip Istana Bunga

villa blok x no 7

Villa Blok X no 7 juga menawarkan vila cukup nyaman dengan konsep 1 kamar,cukup laris saat libur akhir pekan,libur panjang dan hari" besar.

Lihat Info Lengkap : Villa Blok X no 7



villa istana bunga 1 kamar By villadbandung.blogspot

Villa Blok W NO 3 villa ini lebih leluasa walaupun dengan model 1 kamar suasananya cukup tenang didukung dengan extrabed tambahan,fasilitasnya juga lengkap,kami rekomendasikan untuk tempat menginap selama liburan/jalan - jalan ke lembang.

Lihat Info Lengkap : Villa Blok W no 3 Istana Bunga



Beda Villa Beda Pastinya berbeda suasana untuk itu silahkan melihat-lihat informasinya terlebih dahulu dari setiap villa,supaya bisa menentukan villa mana yang akan menjadi pilihan tempat menginap anda ketika di lembang ini.

Sedikit info villa model 1 kamar di istana bunga ini paling laris untuk itu silahkan menghubungi kami dari jauh-jauh hari supaya tidak kehabisan yang murah dan yang paling leluasa,teman-teman yang lagi liburan,rekreasi dan juga lagi ada acara memilih villa akan terasa lebih leluasa dan lebih terasa kehangatan dan kebersamaan,demikian info dari kami jangan sungkan menanyakan via telpon,whatsapp maupun by sms terima kasih,Demikian Informasi mengenai Villa Istana Bunga 1 Kamar

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Istana Bunga 1 Kamar

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2017/07/villa-istana-bunga-lembang-1-kamar.html

ORDER VIA MARKETPLACE