Villa Murah DI Lembang Private Pool Untuk Keluarga & Keluarga Besar

Villa private pool murah lembang bandung


Villa Murah di Lembang dengan Private Pool – Pilihan Ideal untuk Liburan Keluarga!

Temukan kebahagiaan liburan bersama keluarga Anda dengan Villa Murah di Lembang yang dilengkapi kolam renang pribadi. Pilihan terfavorit untuk liburan, terutama bagi yang ingin menyelenggarakan acara spesial di tengah suasana yang asik.

Dapatkan penawaran istimewa untuk Villa kolam renang murah di Lembang, Bandung, cocok untuk keluarga Anda. Kolam renang menjadi sentuhan khusus yang membuat setiap momen lebih seru, terutama bagi anak-anak yang antusias.

Nikmati kenyamanan, kemurahan, dan keleluasaan bersama fasilitas kolam renang yang membuat liburan keluarga Anda tak terlupakan. Segera lihat informasi dan pilihan di bawah ini untuk menyewa villa yang memenuhi kriteria Anda. Liburan seru dan berkesan dimulai di sini!

Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga Dengan Kolam Renang



Daftar Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga Fasilitas Kolam Renang Private
  1. Villa Calathea
  2. Villa Azalea
  3. Villa Salvia
  4. Villa Jason
  5. Villa Kinon
  6. Villa Sunset
  7. Villa BivaQ
  8. Vila Gerbera 
  9. Villa JaluQ
  10. Villa Yucca Private Pool
  11. Villa Biru Private Pool
  12. Villa Bali
  13. Villa White Tower Private Pool
  14. Villa De"Waterfall
  15. Villa Orange
  16. Villa Grasio
  17. Villa Suji
  18. Villa Mazel
  19. Villa Sikas 1
  20. Villa Sikas 3
  21. El Villa
  22. Villa Terakota
  23. Villa Gartik
  24. Villa Kubah
  25. Villa Sky View
  26. Villa Lord Residence
  27. Villa Bagasta
  28. Vila Valencia.
  29. Villa The Star
  30. Villa The Flojo



Langsung Saja kami akan memberikan daftar villa fasilitas kolam share pool - private pool,nantinya ada dapat memilih & memesan sesuai dengan keingian,berikut kami suguhkan Villa Murah di lembang kabupaten bandung barat,jawa barat untuk keluarga dan keluarga besar.




Vila Victor 3 Kamar 
Sewa Villa Murah Untuk Keluarga Di Lembang
Villa 3 Kamar Share Pool


Villa murah terlaris di Lembang dengan konsep vila kayu, cocok untuk keluarga dengan budget hemat. Dilengkapi dengan ayunan dan prosotan, ideal untuk moment kebersamaan keluarga yang menyenangkan.

Rekomendasi Villa Victor 3 kamar di Lembang dengan kolam renang, cocok bagi keluarga yang mencari penginapan terjangkau. Harga sewa murah meriah, fasilitas lengkap, dan leluasa untuk kegiatan liburan.

Villa dengan Share Pool dan harga sewa terjangkau, ideal untuk keluarga atau acara liburan dengan hingga 20 peserta. Pilihan terbaik di Lembang, terutama saat weekend atau long weekend.

Villa termurah di Lembang dengan fasilitas kolam renang, menjadikannya favorit saat weekend. Konsep vila kayu yang terawat, menjadi satu-satunya model 3 kamar di Istana Bunga dengan kolam renang.

Temukan penginapan ideal bagi keluarga yang mencari villa dengan kolam renang di Lembang dan harga terbaik.


Silahkan Lihat >> Villa Victor 3 Kamar Fasilitas Kolam Renang Share Pool



Villa Bali Istana Bunga
Villa private Pool di lembang
Villa 4 Kamar Private Pool

Villa Bali Di istana bunga Lembang Untuk Keluarga memiliki fasilitas 2 Kolam Renang minimalis yang lebih private,bangunan satu lantai dengan sedikit suguhanya khas bali.

dengan keunikannya dan kolam renang pribadi yang dimilikinya sering disewa keluarga setiap moment liburan.dari setiap model yang ditawarkan villa murah di lembang bandung yang sudah ada kolam renangnya memang sering kali dicari.

Apalagi unit satu ini unik dan cocok untuk acara berliburnya keluarga besar supaya leluasa kumpulnya dan yang paling penting nyaman suasananya,booking sekarang yah supaya tidak keduluan tamu lain.

Silahkan Lihat >> Villa Bali Mini Private Pool


Villa Victor 6 Kamar

villa private pool bandung murah
Villa 6 Kamar Kolam Renang Berbagi

Menginginkan villa yang jumlah orangnya bisa lebih banyak ? fasilitas kolam renang ?  kami perkenalkan villa victor,sudah sangat dikenal sebagai villa murah di lembang dengan kolam renang direkomendasikan untuk memeriahkan family day lebih asik.

Villa Victor 6 kamar adalah villa standart  menyuguhkan konsep share pool yaitu satu kolam untuk 2 unit vila berdampingan , cocok disewa untuk keluarga,ini juga sebagai rekomendasi villa murah dan lebih hemat untuk rombongan libur keluarga besar.

Ingin membuat arisan keluarga sambil berlibur , bahkan bila anda mempunyai event & moment bersama keluarga supaya bertambah seru acara nantinya,dapat menyewa villa victor kamar ini.

Silahkan Lihat >> Villa Victor 6 Kamar Kolam Renang Berbagi Cocok Untuk Keluarga Besar


Villa Valecia Lembang
villa murah ada private pool lembang bandung
Villa 11 Kamar Private Pool

Valencia villa untuk liburan keluarga besar di istana bunga lembang,memiliki 11 kamar di lengkapi dengan fasilitas menarik seperti karaoke set dan private pool sehingga akan terasa sangat leluasa.

Villa Valencia Istana bunga lebih mengedepankan acara indoor terbukti dengan ruangan yang disuguhkan lebih besar dan leluasa.

Bila keluarga besar anda ingin liburanya di lembang dan vila private pool silahkan mencoba villa besar satu ini,rekomendasikan dari kami untuk keluarga besar Dan juga event dalam jumlah besar.

Villa ini di lengkapi fasilitas kolam renang private supaya anda dan keluarga dapat lebih menikmati asiknya liburan sambil menikmati segarnya kolam renang dan sejuknya udara lembang.

Silahkan Lihat >> Villa Valencia Private Pool Untuk Event Keluarga Besar


Villa Gallery Lembang / Villa The Flojo
Villa Flojo Ada Kolam Renangnya
Villa keluarga dengan kolam renang selanjutnya adalah villa galery dengan fasilitas 9 kamar dan memiliki kelebihan tempat ini adalah view yang mengarah ke gunung burangrang,ini adalah pilihan villa murah nyaman di lembang untuk keluarga.

Saat menginap di sini kita akan merasakan kesegaran udara yang asri ciri khas tempat yang satu ini,serta di padukan dengan segarnya kolam renang villa galery akan menimbulkan sensasi liburan keluarga yang Menyenangkan.

Bila ingin sewa villa laris dengan kolam renang ini anda sebaiknya memesan dari jauh hari untuk dapat sewa vila flojo ini.

Silahkan Lihat >> Villa Galery Private Pool View Bagus



Villa Lord Residence Lembang

villa lembang dengan private pool murah

Lord residence menawarkan villa cukup mewah dan private ada kolam renang dengan halaman sehingga banyak keluarga besar yang sewa villa lord residence 8 kamar di istana bunga ini.

Villa mewah ini dibandrol dengan harga yang sesuai dengan keistimewaan yang dimilikinya cukup untuk keluarga besar puluhan orang dan membuat acara - acara spesial seperti acara kantor dan event spesial keluarga.

Silahkan Lihat : Villa Lord Residence 8 Kamar Private Pool


Villa Sky View Lembang
villa murah di lembang cocok untuk keluarga

Sky view adalah villa murah di lembang untuk keluarga besar bila ingin membuat acara,villa baru yang ada di istana bunga ini,menjadi pilihan paling laris saat ini,suguhan vila yang lebih eksklusif,fasilitas lengkap dan kolam renang yang paling bagus dan leluasa silahkan langsung lihat suguhanya.



Villa Labagasta
Villa Labagasta

Satu ini pilihan bagi keluarga besar yang ingin memeriahkan acara sambil liburan ke lembang Villa Labagasta 9 kamar di lengkapi dengan private pool,lebih asiknya lagi pemandanganya mengarah ke gunung burangrang,disediakan juga karaoke set,tempat meeting dan tentunya peralatan standart rumah juga di sediakan.




Villa Agung Kampung Daun


Villa Agung Kampung Daun


Vila Agung di kampung daun lembangmenawarkan 4 unit tipe yang berbeda,dimana desain villa natural minimalis lengkap dengan halaman ditambah hiasan bunga-bunga khas kota kembang,akan sangat cocok disewa keluarga karena memiliki fasilitas kolam renang ( sharing ).

1.Villa Agung Lembang tipe 2 Kamar
2.Villa Agung Lembang tipe 3 Kamar
3.Villa Agung Lembang tipe 4 Kamar
4.Villa Agung Lembang tipe 6 Kamar





Villa Anjali Kampung Daun Lembang


Villa Anjali Kampung Daun

Kampung daun lembang juga punya satu lagi yanga ada kolam renangnya bernama villa anjali,dengan ukuran lebih besar dengan 6 kamar,rasanya akan bagus di sewa bersama keluarga besar yang ingin menikmati rasanya berlibur dan menginap di kampung daun lembang.


Villa Bening Lembang
Villa Bening Lembang Bandung

Masih Berada di kawasan lembang bandung,mungkin kebanyakan dari anda sudah tidak asing lagi dengan nama Villa Bening yang menyajikan kolam renang bersama,fasilitas yang diwarkan juga cukup melengkapi kegiatan selama menginap.

Menyajikan 3 villa yang sangat berdekatan lokasinya dipadukan dengan kolam renang bersama supaya anda dapat menikmati segar dan serunya menyewa villa kolam renang dan sajian pemandangan yang cukup indah,villa bening ini cocok untuk moment liburan anda bersama keluarga nantinya.


Silahkan Lihat >> Villa Bening Fasilitas Kolam Renang Berbagi



Itulah beberapa pilihan terlaris dari mulai villa keluarga kecil sampai keluarga besar,vila yang memiliki fasilitas kolam renang silahkan memilih mana yang sesuai,kami merekomendasikan anda memilih villa victor bila ingin sewa villa hemat murah untuk liburan keluarga dengan kolam renang pribadi.





Silahkan Menghubungi Kami

Supaya anda mendapatkan pilihan yang sesuai dan harga sewa villa yang cocok,jangan sungkan menghubungi kami,untuk review lebih lengkap mengenai fasilitas dan harga sewa villa dengan kolam renang,bila sudah cocok anda juga dapat survai lokasi untuk melihat keadaan villa secara langsung villa dan juga kolam renang yang disuguhkan.


Selain villa yang ada kolam renangnya option lainya juga tersedia lengkap lho villa standart non kolam renang dengan model 1 - 11 kamar juga tersedia Silahkan Lihat Daftar lengkap pilihanya di Villa Istana Bunga.



Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal baik itu dalam pemilihan villa,survai lokasi sampai pelayanan saat anda menginap,tentunya supaya anda puas dan berkesan menyewa vila dari team kami,silahkan menghubungi kami supaya anda bisa mendapatkan villa sesuai dengan kegiatan liburan anda,karena disini tempatnya anda memilih vila nyaman untuk liburan,dan yang sangat laris adalah Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga Dengan Kolam Renang yangbisa melengkapi kegiatan dan memeriahkan liburan.